JASA MARGA PEGIAT ALAM (JASMAPALA) ALAMAT: PLAZA TOL TAMAN MINI INDONESIA INDAH, JAKARTA 13550, EMAIL: jasmapala@jasamarga.co.id

Minggu, 05 April 2009

JASMAPALA BANTU KORBAN SITU GINTUNG

Pertama-tama seluruh anggota Jasmapala mengucapkan belasungkawa dan turut prihatin dengan kejadian tragedi Situ Gintung semoga para korban yang meninggal dunia diterima disisi-NYA, yang dirawat segera disembuhkan dan keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah yang menyedihkan ini . . . . Amin.

Pagi itu 27 Maret 2008 pukul 8.00 berita televisi menyiarkan secara langsung terjadi musibah yang memilukan akibat jebolnya tanggul Situ Gintung dan menghantam perumahan yang berada di sekitarnya. Hujan deras yang turun pada hari sebelumnya tak mampu lagi tertahan oleh tanggul yang dibuat pada zaman kolonial Belanda sekitar tahun 1930-an itu, akibatnya ratusan rumah luluh lantak, banyaknya korban jiwa pun tak terelakan.
Dan pada pukul 10.00 WIB rekan-rekan anggota JASMAPALA dengan bendera dan atribut JASA MARGA bergerak cepat menuju lokasi bencana dengan kekuatan 10 personil yang terdiri dari cabang jabotabek dan kantor pusat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana. Kemudian pada hari berikutnya selama 7 hari berturut-turut tanpa mengenal lelah rekan-rekan Jasmapala seluruh Jabotabek dan Purbaleunyi silih berganti untuk terus membantu warga setempat mencari korban yang hilang baik yang terbawa arus dengan menyisir pinggiran sungai Pasanggerahan maupun yang terkena reruntuhan puing-puing bangunan.

Terima kasih rekan-rekan wujud kepedulian kita terhadap bencana baik dilingkungan sekitar jalan tol maupun di seluruh bumi ibu pertiwi Jasmapala selalu siap bergerak cepat dan bertindak tepat.


4 komentar:

  1. Semoga perbuatan mulia ini menjadikan panutan bagi lainnya . . . amin

    BalasHapus
  2. moga tambah sukses n berjaya terus

    BalasHapus
  3. moga tambah sukses n ajak-ajak jorpala kalo ada giat.tks

    BalasHapus
  4. moga tambah sukses n ajak-ajak jorpala kalo ada giat. mks

    BalasHapus